f (x) Luna Lulus Dari SMA-nya

 

Pada tanggal 7 Februari Luna menghadiri upacara wisuda ke-47, yang diadakan di Lila Art High School.

Luna mengenakan seragam sekolah untuk terakhir kalinya sebagai siswa SMA.

Pada upacara wisuda, Luna berkata, "Aku akan melakukan percakapan panjang dengan teman saya setelah upacara. Saya sedih bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman saya. "

Dia menambahkan, "Wisuda berarti awal yang baru. Saya akan melakukan segalanya yang terbaik yang bisa  saya lakukan di masa depan. "

Luna akan menjadi seorang mahasiswa pada bulan Maret. Dia diterima di Chung-ang Universitas akhir tahun lalu. Dia mengambil jurusan teater.

Luna, yang merupakan vokalis untuk grup f (x) dan telah muncul di film musikal sebelumnya, saat ini muncul pada TV series Saving Go Bong Sil.

T-ara Ji Yeon, yang satu SMA dengan Luna, tidak bisa menghadiri acara wisuda karena dia harus syuting Dream High 2.



Comments