Fans B2ST Menyumbangkan 5 Ton Beras Untuk Merayakan Dimulainya Tur Dunia Mereka



B2ST menggebrak tur Dunia mereka ‘Beautiful Show‘ di Stadion Senam di Olympic Park pada tanggal 4 dan 5. Untuk konser ini, fans mereka memilih cara yang khusus untuk merayakan acara tersebut.

Fans mereka dari Korea, Jepang, Cina, Singapura, dan sejumlah besar lainnya menyumbangkan beras dan briket untuk menghibur anak-anak dan mendukung tur dunia mereka. Nasi sejumlah £ 13.000 cukup untuk 60.000 porsi, dan 8.036 cakram briket batubara cukup untuk 80 keluarga untuk digunakan selama sebulan .

Baik nasi dan briket akan disumbangkan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan .

Para penggemar B2ST telah membuat sumbangan serupa di masa lalu sebagi ucapan selamat kepada  konser mereka, musikal, drama, dan lainnya dan hingga saat ini telah menyumbangkan lebih dari 12 ton beras dan 8.000 cakram briket.

Dalam berita terkait B2ST akan bepergian ke Berlin, Jerman pada tanggal 12, dan akan terus ke Shanghai, Cina pada tanggal 25. Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Spanyol, Amerika, Kanada, Jepang, Thailand, Filipina dan banyak lagi, yang meliputi 14 negara dan 21 kota secara total.




Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments