Fans Block B Marah Kepada MBC’ Music Core



Tujuh anak laki-laki berbakat dari group hip-hop Block B membuat comeback pada 4 Februari edisi Music Core MBC dengan kinerja "Nanrina" dari mini album kedua mereka yang berjudul ‘Welcome to the Block‘.  Fans biasanya akan senang tentang ini, tetapi banyak penggemar Blok B marah atas perlakuan buruk mereka yang dirasakan anak-anak ini.

Blok B membuka acara itu di Music Core, dan beberapa fans menganggap hal ini sebagai sebuah penghinaan karena Blok B adalah kelompok panas yang membuat comeback mereka dan biasanya pembukaan acara ini diperuntukkan bagi artis yang kurang dikenal. Selain itu, penggemar tidak menyukai kenyataan bahwa tarian rutin penting dari awal "Nanrina" terhalang. Setelah siaran usai, netizens banyak segera turun ke papan pesan online dan menggunakan SNS untuk berbagi pikiran marah mereka.

Netizens berkomentar, "Saya sangat terkejut bahwa mereka memotong bagian tari yang paling penting. Saya juga sebenarnya marah karena mereka menempatkan Blok B di bagian pertama atas para artis yang kurang dikenal, "dan" juru kamera bahkan tidak benar menangkap kinerja anggota. "

Blok B telah menunjukkan kekuasaan dan koreografi yang menarik melalui "Nanrina". Anggota Zico juga memiliki pengaruh besar dengan memproduksi 5 dari 6 lagu di
mini album baru.




 Source + Image: Newsen via Nate
 allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo













Comments