Fans Go Woori Menyumbang Untuk Amal Dalam Perayaan Ulang Tahunnya




Rainbow Go Woori menerima hadiah yang menghangatkan hati pada ulang tahunnya dari para penggemarnya.

Dalam perayaan ulang tahunnya,  penggemar
Woori dari seluruh dunia menyumbangkan uang yang mereka telah kumpulkan ke cabang Korea 'Make-A-Wish Foundation, sebuah organisasi filantropi yang bertujuan untuk membantu anak-anak dengan penyakit tak tersembuhkan.

Agency Rainbow DSP Media menyatakan, Penggemar situs' Gadis-gadis '‘Visual Glow‘sangat sadar bahwa Woori aktif dalam membantu orang, dan para fans memutuskan untuk menyumbangkan dana untuk yayasan."

Tahun lalu, Woori menjadi tamu- pada sebuah episode 'Strong Heart' SBS dimana dia membuka tentang bibinya yang menderita  Down’s Syndrome dan mengatakan bahwa dia ingin hidup membantu orang lain. Bahkan sebelum penampilannya di 'Strong Heart', Woori telah lama menjadi relawan dengan amal yang berkaitan dengan anak. Penggemar Rainbow di Korea bahkan baru-baru ini berpartisipasi dalam acara sukarelawan dalam perayaan 2-tahun ulang tahun gadis-gadis ini tahun lalu.

Dalam berita terkait, Woori menunjukkan sisi
dirinya yang lebih mudah didekati pada KBS2 ‘Invincible Youth 2‘, dan dia dengan seluruh anggota Rainbow akan merilis single ketiga mereka di Jepang bulan depan.

Sebuah gerakan yang indah untuk Woori yang indah.



Source & Image: SportsSeoul
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments