Foto di Balik Layar FTV Nickelodeon Wonder Girls



Persaingan diantara girlband-girlband Korea Selatan di Amerika Serikat nampaknya semakin ketat. Setelah Girls' Generation mempromosikan album baru lewat tampil di dua acara TV Amerika, kini Wonder Girls pun tak mau kalah. Baru-baru ini, mereka mempublikasikan foto di balik layar syuting FTV produksi Nickelodeon, "Wonder Girls at the Apollo".

Dalam rangkaian foto itu tampak mereka sedang melakukan sebuah adegan di dalam pesawat bersama Park Jin Young, sang produser. Selain itu, ada juga foto yang menunjukkan saat mereka melakukan pengambilan gambar untuk adegan menari di dalam studio.

"Wonder Girls at the Apollo" akan menceritakan tentang perjuangan Wonder Girls untuk menaklukkan Amerika. Diceritakan debut mereka ini sempat mengalami kendala karena mendapat cemoohan dari sebuah girlband asal Amerika.

Film televisi ini juga akan menampilkan Nick Cannon dan girlband besutannya, School Gyrls. "Wonder Girls at the Apollo" akan ditayangkan Februari di TeenNick, program khusus remaja milik Nickelodeon.

Simak fotonya berikut ini:






Source Wow Keren com.
Trans Ind: TR@IniSajaMo

Comments