FT Island’ ‘Grown Up’ Terjual Habis Hanya 10 Hari Setelah Rilis




Album baru rock band  Korea FT Island yang turun pada Januari 31 telah benar-benar habis terjual hanya 10 hari setelah rilis itu.

50.000 salinan dari
mini album keempat band ini  'Grown Up' pada awal diproduksi, dan setiap salinan terakhir telah dijual pada Februari-9.

'Grown Up' mengamankan # 1 slot di album
penjualan chart Hanteo , dan telah mempertahankan posisi teratas di chart musik mingguan mereka sampai saat ini jatuh ke # 2.

Judul lagu mereka juga telah mencapai all kill di berbagai chart musik online seperti Melon, Mnet, Musik Olleh, dan banyak lagi.

Album ini adalah album di mana FT Island ingin membuktikan betapa mereka telah jatuh tempo dan 'Grown Up' sebagai musisi dan sengaja mengisinya hanya
dengan lagu balada tempo lambat

Band ini juga memenangkan # 1 K-Chart  pada 'Mnet' s M! Countdown 'pada 9 Februari, hanya seminggu setelah melakukan comeback mereka.

Agency mereka FNC Entertainment menyatakan, "Kami mengisi album dengan lagu-lagu balada untuk menunjukkan perubahan gaya musik, dan respon bahkan lebih baik dari yang kami harapkan. Pasokan di toko-toko ritel yang telah memesan sebelum rilis sebagian besar telah terjual habis, dan kami saat ini bekerja pada produksi tambahan untuk memenuhi permintaan. "



Source & Image: IlganSports via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments