F(x)’ Luna dan SS501’ Kyu Jong Berbagi Satu Sama Lain

 


Pada 2 Februari, badan produksi Saving Mrs. Go Bong Sil mengungkapkan  foto dari f (x) 's Luna dan SS501 Kyu Jong yang  tersenyum cerah membentuk "V" dengan jari-jari mereka. Mereka tampak seperti pasangan romantis nyata dalam foto.

Pada episode 14 drama seri, gadis manja  In Young yang diperankan oleh Luna, pergi  "kencan hamburger" dengan pria berhati dingin tapi tampan Ni Ki, dimainkan oleh Kyu Jong, meningkatkan harapan di kalangan pemirsa tentang  hubungan romantis
mereka. Itulah mengapa foto-foto yang ditawarkan mengintip ke dalam suasana damai syuting set menangkap fokus perhatian pemirsa.

Berbeda dengan karakter dari seri yang tidak pernah bertemu tanpa bertengkar, keduanya tampaknya benar-benar memiliki hubungan menyenangkan di set sebagaimana foto membuktikan.

Dalam sebuah wawancara, Luna mengatakan, "Baru-baru ini ada banyak adegan di mana saya dan Kyu Jong terlibat sebagai hubungan romantis kita berkembang. Menciptakan adegan ceria dengan dia adalah pekerjaan yang sangat menarik. Saya berharap pemirsa juga bisa menikmati menonton adegan kami. Harap menjaga kepentingan Anda dan dukungan terhadap kami dan drama seri kami. "

Kyu Jong juga berkata, "Ini adalah senang untuk bermain di seri yang sama dengan Luna. Meski usia muda, dia melakukan upaya maksimal nya untuk menciptakan karakter dirinya secara profesional. "



Comments