f(x)’s Sulli Percaya Dia Berada Di Rangking TOP 10 Member Girl Grup Yang Terlihat Baik



f (x) Sulli baru-baru ini terpilih sebagai salah satu kecantikan atas SM Entertainment, tapi bagaimana penyanyi pribadi peringkat dirinya di antara indah K-pop bintang?

Pada episode 22 Februari dari SBS ‘Midnight TV Entertainment‘, Sulli ditanya oleh Park Joong Hoon, "Apakah Anda berpikir peringkat anda berada dalam 5 besar member girl group yang tampak
terbaik ?"

Ketika dia menjawab "tidak," ia bertanya lagi, "Kemudian di 10 besar?"

"Saya kira jika itu adalah 10 besar ..." katanya tanpa menyelesaikan kalimatnya, menyebabkan setiap orang  tertawa.

Nichkhun 2PM kemudian bertanya, "Saya yakin banyak orang memberitahu Anda bahwa Anda cantik, tapi apa jenis pujian yang ingin kamu dengar dari sekarang?"

"Saya resmi menjadi
dewasa tahun depan ," katanya. "Saya ingin orang mengatakan bahwa saya sudah dewasa. Bahwa aku lebih dewasa, dan saya tidak lagi tampak seperti seorang gadis kecil. "






Source + Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments