G-Dragon memecah kebisuannya mengenai skandal ganja



Setelah lama diam, pemimpin Big Bang G-Dragon akhirnya terbuka tentang skandal ganja ..

Pada episode 20 Februari dariSBS ‘Healing Camp‘, G-Dragon berkomentar, "Pada waktu itu, saya mengambil tes urine narkoba, serta folikel rambut tes narkoba. Ketika saya menerima hasil, aku kaget dan aku merasa hasilnya tidak adil. Saya tidak percaya pada awalnya, karena aku tahu aku tidak melakukannya, tetapi hasilnya dinyatakan lain. Saya tidak tahu di mana segala sesuatu mulai tidak beres. "

"Ada sesuatu yang saya merasa bahwa saja dapat memberikan hasil, dan itu membebani hati saya sehingga saya membicarakannya selama penyelidikan. Setelah konser kami di Jepang (Mei 2011), kami memiliki pesta dimana banyak orang hadir. Saya pikir kenyataan bahwa saya menerima sebatang rokok dari orang asing di sana menjadi sumber masalah. Insiden itu mulai diselidiki secara dekat, dan itu baru saja keluar. "

"Kami menyelenggarakan pesta  kita sendiri, dan kami dalam suasana hati yang sangat bagus karena konser berjalan dengan sangat baik. Pada saat itu, saya  banyak minum, dan manajer saya melakukan hal mereka sendiri, dan aku sendirian. Aku pergi ke kamar kecil, dan seseorang menawari saya rokok. Saya pikir tidak sopan untuk menolak, jadi saya menerimanya tanpa berpikir dua kali " kenang dia.

MC Lee Kyung Kyu kemudian bertanya, "Marijuana berbeda dari rokok, bukan? Mengapa anda tidak dapat membedakan " G-Dragon menjawab," Saya mabuk karena alkohol, dan saya baru saja menyadari itu adalah rokok yang benar-benar kuat. Saya tidak pernah mencium bau [ganja] sebelumnya, jadi saya tidak bisa membedakannya. Ini tampak seperti rokok yang biasa kuhisap. "

Ketika ditanya, "Kau tidak berbohong, kan?" G-Dragon menjawab, "Tidak, aku tidak. Tidak akan mungkin bagi saya untuk membuat kebohongan yang dipercaya, dan jika saya berbohong, saya tidak akan pernah mampu menghadapi publik. "



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments