Gaya 2NE1 Park Bom Di Pantai





2NE1 Park Bom memukau penggemar dengan kakinya yang panjang awal pekan ini, dan mereka membuat mereka kembali dalam tiga foto  dari pantai.

Pada tanggal 6, Park Bom  pada me2day berkata, "parade bodoh saya. Berjalan seperti hahaha model. Kemudian, tiba-tiba, saya berbalik dan pose. Ini menarik, jadi saya berhenti. Dan kemudian, tiba-tiba aku tidak menari pose! Watch saya memiliki banyak kesenangan. "

Vokalis ini terlihat mondar-mandir sepanjang pantai, sambil berpura-pura bahwa hamparan pasir itu benar-benar catwalk. Fans tertawa atas gerakan berlebihan Park Bom, dari
kepala angkuhnya yang miring- posenya seperti cheerleader.

Mereka berkomentar, "Sepertinya Anda memiliki banyak hal menyenangkan di Filipina" dan "ini dipenuhi dengan karisma. Orang-orang di belakang Anda mungkin tidak bisa berpaling! "


Source + Image: Park Bom’s me2day
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments