Girls Generation berkata : "Tampil Di TV Show Amerika Adalah Pengalaman Yang Tak Akan Pernah Kami Lupakan !"



Pada 1 Februari, Girls 'Generation mengadakan konferensi pers di Hotel Gansevoort, New York, setelah berhasil menyelesaikan pertunjukan pertama mereka di TV Amerika.
 
Setelah bertanya tentang bagaimana perasaan merekaa berada di TV Amerika, mereka menjawab, "Ketika kami pertama kali diberitahu bahwa kami dikonfirmasi berada di acara TV terkenal Amerika, kami semua hanya menangis. Kami tidak percaya kami sampai di sini dan benar-benar tampil di depan kameradan  penonton langsung. Itu begitu nyata dan seperti suatu kehormatan besar. Itu adalah pengalaman yang tidak satupun dari kami akan pernah lupa. "

 
Pada 31 Januari, Girls 'Generation membuat debut Amerika pertama mereka di salah satu talk show utama Amerika, CBS’s ‘The Late Show with David Letterman’. Gadis-gadis ini  menampilkan
versi remix baru dari lagu mereka  ‘The Boys’ secara langsung bersama dengan pertunjukkan live band. Keesokan harinya pada 1 Februari, para gadis membuat penampilan kedua mereka pada acara pagi populer ABC ‘Live! with Kelly’, juga menampilkan lagu mereka 'The Boys'.

Sebelumnya hari ini, harian nasional Amerika, USA Today juga memiliki wawancara singkat dengan gadis-gadis.




Wawancara mereka berikutnya dijadwalkan akan berlangsung pada 2 Februari dengan NBC’s entertainment program ‘Extra TV’.

Source : Daily Kpop News
Credits: yna.co.kr/MrP9134@YouTube
Translated by: geeyoung123@fanwonder.com
Trans Ind  : TR@IniSajaMo


Comments