Girls’ Generation’s Yuri membagikan Hadiah Coklat Valentine Kepada kru Drama "Fashion King "




Girls 'Generation Yuri telah mempesona hati para pemain dan kru ‘Fashion King‘ dengan hadiah Hari Valentine yang manis.

Menurut seorang perwakilan dari SBS ‘Fashion King‘pada perjalanan ke NYC untuk syuting pada 14 Februari Yuri memberikan semua anggota staf coklat dan kartu. Kartu membawa pesan, "Untuk anggota staf keluarga kami yang selalu berjuang [untuk menghasilkan yang terbaik], nikmati beberapa permen dan dapatkan kembali energi Anda."

Ia kemudian melaporkan bahwa Yuri berkeliling di sekitar pasar dan pusat perbelanjaan di NYC untuk menemukan cokelat
dan kartu yang sempurna . Yuri berkomentar, "Saya mencoba yang terbaik untuk memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi anggota staf yang jauh dari bagian mereka yang lain dan keluarga mereka. Saya sangat puas karena semua orang tampaknya menikmatinya ".
Seorang anggota staf berkomentar, "Saya baru saja menerima hadiah Valentine dari Yuri - saya pikir saya menyukai lebih hadiah darinya daripada yang dari pacar saya. Saya tidak akan pernah melupakan hari Valentine tahun 2012. "

Dalam berita terkait, Yuri memainkan peran 'Choi Anna di "Fashion King". Serial ini akan premiere pada tanggal 12 Maret.


 


Source + Image: Asia Today
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Comments