Ha Ji-won and Lee Seung-gi's "King 2 Hearts" Melakukan Pembacaan Skrip Pertama




Ha Ji-won, Lee Seung-gi, Yoon Je-moon, Lee Yoon-ji, Jo Jeong-seok dan aktor dan aktris lainnya megadakan sesi pembacaan naskah pertama mereka untuk  "King 2 Hearts".

Ha Ji-won, Lee Seung-gi, Yoon Je-moon, Lee Yoon-ji, Jo Jeong-seok dan lainnya bertemu diMBC's Ilsan Dream Center pada bulan lalu tanggal 26 untuk  pembacaan
script "King 2 Hearts".  
Pembacaan berlangsung selama empat jam tapi tidak ada aktor atau aktris tampak lelah dan mereka semua berpartisipasi dengan antusias.

Sebagai seorang
sersan perempuan di Pasukan Khusus Korea Utara, dialek Korut Ha Ji-won sangat lancar  dan kru memujinya. Lee Seung-gi muncul dalam setelan rapi. Sementara membuat gerakan tangan aktif di seluruh membaca, dia sangat bergairah tentang drama dan  serius.

Yoon Je-moon memamerkan daya tarik yang unik karismatik. Kata-katanya disampaikan kuat dan meskipun peran yang terbatas dalam drama di awal, ia masih keras dan mendengarkan ketika  gilirannya tiba, ia bermain seperti seorang profesional sejati.

Jo Jeong-seok benar-benar berkomitmen untuk peran Eun Si-kyeong. Para aktor dan aktris menganalisis karakter dan  berdebat
hangat dengan sutradara Lee Jae-gyoo dan penulis Hong Jin-ah tentang karakter mereka.

Kim Jong-hak Productions mengatakan, "panas yang datang dari aktor dan aktris cukup luar biasa saya bisa merasakan gairah mereka dan. Saya harap kita dapat membuat sebuah drama yang sangat kuat".

"King 2 Hearts" berhubungan dengan premis unik dari sebuah monarki konstitusional di Korea dan berkisar pada cinta antara 
Sersan Pasukan Khusus Korea Utara dan pangeran Korea Selatan . Ini akan mengudara segera, setelah "The Sun and the Moon" berakhir sekitar pertengahan Maret.

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments