Hyoyeon SNSD Terlihat Tidak Gugup Saat Tampil Di Amerika!

 

Beberapa gambar dari Hyoyeon SNSD yang diambil di ruang hijau menjadi issue

Pada tanggal 2 Februari jam 4.00 pm, SM Entertainment yang mengelola SNSD menupload beberapa gambar pada account resmi Facebook dengan komentar "Hyoyeon @ Kamar Tunggu"

Foto-foto itu diambil saat syuting talk show populer Amerika, Live! with Kelly  di mana SNSD muncul pada tanggal 1 Februari. Hyoyeon terlihat percaya diri dalam gambar, tanpa sedikitpun rasa gugup.

SM upload lain posting dengan 'Generasi pada' komentar "Girls Live! dengan Kelly '". Mereka termasuk gambar Sooyoung keluar dari bus saat ini.

Netizens sangat memuji SNSD dengan komentar: "Kau terlihat sangat cantik tersenyum. Hyoyeon unnie adalah yang terbaik "!" Congrats pada debut Anda di Amerika! Saya kira kalian pandai bahasa Inggris juga? "" SNSD bisa melakukan semuanya ... saya tidak bisa jatuh cinta dengan Anda. "

SNSD muncul di The Late Show dengan David Letterman, talk show populer Amerika CBS, pada tanggal 31 dan menampilkan versi bahasa Inggris dari lagu mereka ,penampilan mereka di acara itu sangat dipuji oleh fans mereka "The Boys.".



Source : korea com
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments

  1. iya dong hyoyeon eoni gituloo.hehe
    waktu tampil the boys, bagian hyo eoni teriakannya paling keras.hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo