Indosiar Tayangkan Serial Drama 'Sparkling (Twinkle Twinkle)'



Indosiar rupanya tetap ingin menjadi yang terdepan dalam tayangan serial Korea. Setelah "City Hunter", kini Indosiar bersiap menyangkan serial Korea bertajuk "Sparkling" atau juga disebut "Twinkle Twinkle". Serial drama romantis ini dibintangi oleh Kim Hyun Joo ("Boys Before Flowers"-2009), Lee Yoo Ri ("Love and Ambition"-2006), Kim Suk Hoon ("Blissful Woman"-2007) dan Kang Dong Ho ("Wild Romance").

Diceritakan Han Jung-won (Kim Hyun Joo) merupakan seorang wanita cantik dengan kehidupan sempurna. Ia berasal dari keluarga kaya, berpendidikan tinggi dan ingin menjadi penerus bisnis keluarganya.

Namun sang ibu lebih memilih kakaknya untuk menjadi pewaris perusahaan. Karena itu, ia pun bekerja keras untuk menggapai impiannya dan tak pernah memperdulikan cinta di hidupnya. Namun, suatu hari mimpinya pun menjadi hancur ketika mengetahui bahwa dirinya bukanlah putri kandung keluarganya.

Di lain tempat, Hwang Geum-ran (Lee Yoo Ri) mempunyai kehidupan yang bertolak belakang dengan Jung-won. Ia harus bekerja keras dengan sang ibu mengelola restoran kecilnya karena ayahnya hanya sibuk berjudi. Geum-ran pun bertekad untuk menjadi kaya dengan mendekati Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo), seorang mahasiswa hukum.

Namun malangnya, Soong-jae malah memutuskannya untuk wanita yang lebih kaya. Di saat Geum-ran merasa putus asa, sebuah kejadian membuatnya tahu bahwa ia merupakan anak keluarga kaya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Jung-won dan Geum-ran?

Kelanjutan kisahnya bisa disaksikan mulai 28 Februari, setiap Senin-Jumat, pukul 12:00 WIB di Indosiar. "Sparkling" akan menggantikan kisah "Dong Yi" yang telah habis masa tayangnya. Serial ini diproduksi dalam 50 episode.

Simak trailer "Sparkling" berikut ini:




Source : WowKeren.com
TR@IniSajaMo