INFINITE berhasil mengakhiri konser solo pertama mereka

 


Bintang Hallyu yang bersinar , INFINITE, akhirnya mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park pada 11 Februari.

Konser, berjudul ‘Second Invasion’, memperlihatkan anak laki-laki yang memamerkan semua hal yang mereka biasa  tawarkan untuk sebuah stadion yang penuh yang terdiri dari penggemar tidak hanya dari Korea, tetapi luar negeri juga.

Seperti diberitakan sebelumnya, konser ini menjual habis
tiket dalam beberapa menit . Meskipun tidak bisa mendapatkan tiket, fans luar negeri  masih mengambil bagian dalam pengalaman. Mereka terlihat berkeliaran di sekitar tempat tersebut sepanjang konser, dan seorang fans mengungkapkan, "Kami datang agar kita setidaknya bisa mendengarkan suara."

Konser dimulai dengan"Come Back Again" dan "Hysterie". Para anggota kemudian menyambut para fans, menyatakan, "Kami sangat bersyukur bahwa begitu banyak dari Anda datang ke konser solo pertama kami ... Silahkan menikmati konser sampai menit terakhir."

Untuk lebih terlibat dengan fans mereka, para anggota menggunakan lorong antara platform panggung mereka saat mereka keluar, dan masuk kedalam kumpulan keadaan hiruk pikuk dengan koreografi mereka yang sempurna.

 

Selain lagu-lagu populer mereka, para anggota jugamembawa keluar trek yang belum dipromosikan secara luas, seperti “Tic Toc”, “Wings”, dan “Fixed Star”.

INFINITE juga mengeluarkan aksi panggung individual. L dan Sungjong yang bekerja sama untuk sebuah remake dari “That I’ve Lived Next To You” .L bersenandung kepada penonton dengan suara lembut sementara Sungjong menemaninya pada piano; pemimpin Sunggyu membawa keluar solo, “Because” . Dongwoo dan Hoya,
garis  hop hip dari kelompok atau 'INFINITE H', membawa keluar   “Crying”dan “You Look Well”;, diikuti oleh Woohyun yang memberikan penampilan emosional  “Time” .

Meskipun setiap anggotamengeesankan orang banyak, penampilan yang paling mengejutkan atau lucu malam itu  datang dari Sungjong dan Sungyeol yang membawakan lagu mereka “Trouble Maker”. Fans berharap melihat Sungjong berdandan sebagai Hyuna, tetapi sebenarnya Sungyeol yang berubah menjadi si "gadis seksi" dengan wig panjang dan gaun merah pendek. Sungjong mengambil peran Hyunseung dan menampilkan timnya lebih maskulin.



Selama paruh kedua penampilan,mereka mengeluarkan hit terbaru mereka. Sambil menyanyikan “White Confession (Lately)”,para anggota melemparkan hadiah Hari Valentine ke kerumunan, dan menggoda, "Selain saat ini kami telah membagikan hari ini, kami memiliki hadiah Hari Valentine lain untuk Anda ... Kita tidak bisa mengungkapkannya , tapi Anda semua akan tahu pada tanggal 14. "

Ketika "Be Mine" datang, para penggemar terdengar lantang meneriakkan serempak dengan irama lagu - membuatnya menjadi saat di mana artis dan penonton menjadi satu.

Saat konser hampir berakhir, air mata terlihat di mata para anggota karena mereka mengatakan komentar terakhir mereka. Melihat anggota menangis, penonton berteriak  “Don’t cry.”

Para anggota menyatakan, "Ini adalah waktu yang senang dan hati-berkibar. Kami harap Anda akan terus mendukung kami "Mereka membuat tertawa penggemar mereka dengan memperingatkan,". Jangan menipu kita sampai kita kembali. "
"Kami akan berusaha lebih keras di masa depan dan menunjukkan sebuah kelompok yang telah tumbuh," kata kelompok karena mereka diluncurkan ke lagu ulangan “Julia”dan “Voice of My Heart”.

Selain semua pertunjukan,mereka juga berbagi hadiah istimewa dengan fans yang menghadiri konser. Rekaman itu menunjukkan para anggota bekerja sama sebagai pasangan untuk berpartisipasi dalam berbagai macam permainan yang melibatkan mulut ke mulut! Pasangan adalah: hoya & Dongwoo (pasangan Yadong '), L & Sungyeol (pasangan Sooyeol'), dan Woohyun & Sunggyu (
pasangan 'Jjiggraegi' ).







 Source: Asia Today 
Credit : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo
























Comments