INFINITE & IU’ Menyanyikan “Elite Song” Sebagai Model Seragam Sekolah ‘Elite’ Akan Membuatmu Mencintai (?) Sekolah




Untuk menghibur para siswa memulai semester baru,seragam sekolah merek 'Elite' merekrut IU dan INFINITE menyanyikan "Song Elite".

Lagu ini telah menerima banyak popularitas dan sejak akhir Januari, lagu menerima lebih dari 20.000 download. Para siswa yang mendownload lagu berkomentar, "Saya merasa lebih percaya diri memiliki bintang favorit saya yang menghibur saya ", dan "Melodinya sangat adiktif, saya merasa diriku bernyanyi bersama setiap kali saya mendengarkan."

Lirik-lirik lagu adalah hal-hal yang berhubungan dengan
siswa . seperti kegelisahan hari pertama, persahabatan, nilai, cinta pertama, dan banyak lagi. Melodi yang menarik ini juga mudah untuk dinyanyikan bersama, dan banyak siswa telah menjadikan lagu ini  sebagai nada dering mereka.

Ada tiga versi dari lagu: versi IU, versi INFINITE, dan versi kolaborasi. Semua tiga lagu yang tersedia untuk mendengarkan dan didownload di website resmi Elite itu.

Tim pemasaran elite berkomentar, "Sebagai merek seragam siswa, kita mempelajari tren saat ini dan gaya antara mahasiswa dan bekerja untuk menawarkan layanan yang menawarkan pendekatan pada siswa apa yang mereka butuhkan."

Check out trek di bawah ini!


 





Source & Image: HanKyung via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments