Isteri Lee Su Geun Mengekspresikan Cintanya Pada Suaminya

Komedian Lee Su Geun dan istrinya Park Ji Yeon telah menarik perhatian dengan kasih setia mereka belakangan ini. Lee baru-baru ini mengungkapkan perjuangan istrinya dengan penyakit, dan cintanya, dan pada gilirannya, istrinya memposting tanggapannya pada mini homepage-nya dengan judul, 
" saya mampu bertahan hingga kini berkat Anda" pada tanggal 6.

Komedian itu mengungkapkan di
100th anniversary special of KBS2’s Win Win.bahwa istrinya menjalani operasi transplantasi ginjal .

 

Selama acara ini berlangsung ia sambil menangis berkata, "Istri saya menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu. Bahkan, dia mendapat toksemia selama kehamilan anak kedua kami dan dia pernah harus menjalani operasi pada waktu itu, tetapi meninggalkan pengobatan saat ia menolak untuk menyerah pada bayi kami. "

Park memposting pesan kepada suaminya, "Mungkin terdengar kurang ajar atau egois, tapi aku akan hidup, berdiri karenaAnda untuk seluruh hidup saya. Aku akan hidup sekeras yang saya bisa. "

Netizens yang membaca pesan Park memposting pesan yang mendukung untuk pasangan ini dengan mengatakan, "Saya harap kalian berdua bertahan di sana," "Saya berharap pasangan ini  mengatasi kesulitan dengan cinta", dan "Saya berharap dia cepat mendapatkan kembali kesehatannya."

Sementara itu, Lee mengatakan, "ginjal nya rusak secara signifikan tetapi ayah mertua rela menyumbangkan ginjalnya padanya."



 Photo credit: Park Ji Yeon’s Mini Homepage
Source : e newsworld
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments