IU memiliki rencana untuk merilis sebuah lagu baru di Korea



Setelah mendominasi adegan K-pop tahun lalu dengan album penuh kedua‘Last Fantasy‘ , penyanyi IU memiliki rencana untuk merilis sebuah lagu baru di Korea.

Dia belum memutuskan apakah lagu tersebut akan dirilis sebagai single digital atau jika akan berfungsi sebagai jalur tindak lanjut untuk album keduanya, tapi lagu itu hampir selesai penuh.

Karena penyanyi memiliki rencana untuk merilis dulu single Jepang "Good Day" pada tanggal 21 Maret, dia akan berfokus pada promosi jepang untuk saat ini dan mengambil beberapa waktu lagi sebelum memutuskan kapan untuk merilis lagu barunya di Korea.

Perwakilan IU menginformasikan pada Osen pada tanggal 10, "IU akan berfokus pada promosi Jepang pada bulan Maret, dan sulit untuk mengatakan kapan ia akan dapat memulai promosi di Korea. Apa yang pasti adalah bahwa dia berencana untuk merilis sebuah lagu untuk mengikuti hit "You & I". Ini hanya masalah waktu. "

Dalam berita terkait, IU sudah meninggikan harapan masyarakat Jepang, yang telah menangkap hati mereka dengan pesona idola lucu dan multi-talented nya.



Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments