Jaejoong Mengatakan kepada Yoochun Agar kuat dan memperoleh kekuatan dari JYJ

 

Bahkan seorang bintang top dapat memiliki saat-saat yang rendah - untungnya untuk Park Yoochun, ia punya saudara-JYJ nya untuk bersandar

Pada tanggal 6, YooChun mentweet, "Bahkan jika saya memiliki banyak pengalaman, itu bisa sulit .. Meskipun aku keras, aku masih bisa istirahat. Kurasa aku seperti itu. "

Sebagai tanggapan, Jaejoong sesama anggota menulis, "YooChun, menjadi kuat ~ Jungu [JunSu] dan Jaejeul hyung di sini! Aku yakin film memang sulit, tapi berjuang! Jika Anda berpikir tentang apa yang saya katakan pada hari ulang tahun saya, Anda akan mendapatkan kekuatan tertentu. "

YooChun menjawab, "ulang tahun Jaejoong hyung ~~~ Itu percakapan rahasia!" Seolah ingin menuntaskan maknanya, ia memposting foto dari tiga anggota yang berbicara sangat dekat dalam gelap.


Netizens berkomentar, "Sebuah percakapan hanya antara laki-laki?", "Saya sangat ingin tahu tentang percakapan itu", dan "Saya dapat melihat ikatan yang kuat diantara mereka satu sama lain."

YooChun saat ini sedang syuting untuk drama terbarunya, Rooftop Prince‘. Sementara itu, Jaejoong menyelesaikan pertemuan penggemar pribadi di Turki, menjadi berita utama dalam berita lokal.



Source: Star News
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments