Jang Dong Gun & Kim Ha Neul Membintangi SBS’s ‘Gentlemen’s Class’



Aktor Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul telah berperan dalam komedi romantis mendatang SBS, ‘Gentleman’s Class’.

Keduanya akan bekerja dengan PD Shin Woo Chul dan penulis Kim Eun Sook, yang sebelumnya bekerja di 'Secret Garden'. Ini akan menjadi proyek layar kecil pertama dalam 12 tahun untuk Jang Dong Gun, yang membuat penampilan drama terakhirnya di MBC 'All About Eve'.

‘Gentleman’s Class’. adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan proses cinta dan pemisahan, serta keberhasilan dan kemunduran melalui cerita dari empat pria dan empat wanita. Jang Dong Gun akan memainkan peran 'Kim Do Jin, kepala sebuah perusahaan konstruksi, sementara Kim Ha Neul akan bermain' Song Lee Soo, seorang wasit dari bisbol amatir serta guru SMA.

Jang Dong Gun menyatakan, "Karena kegigihan staf produksi dan pertimbangan selama keadaan sulit [untuk diskusi] yang berasal dari jadwal syuting untuk film
Cina saya , saya telah memutuskan untuk melakukan proyek ini. Saya juga memiliki  keyakinan dalam naskah dan tim produksi. "

Kim Ha Neul tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat ia menyatakan, "Saya sangat senang telah bertemu penulis naskah Kim Eun Sook dan Shin Woo Chul PD lagi setelah 'On Air'."

Tim produksi mengungkapkan, "Karena penentuan staf produksi untuk menampilkan sebuah proyek yang sempurna, staf telah memasukkan ke dalam begitu banyak pekerjaan sulit untuk melemparkan aktor terbaik. Seperti kami telah menempatkan begitu banyak usaha  mengkonfirmasikan pemain, kami berharap untuk antisipasi Anda ... Meskipun ada
banyak rumor, dan banyak penundaan di casting, terima kasih untuk menunggu dan percaya dalam upaya staf produksi itu. "


Source + Photo: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments