Jang Hyuk Memakai Celana Ketat Untuk Mendapatkan Istrinya


Jang Hyuk Wore Tights to Get with His Wife

Jang Hyuk muncul di episode 23 Februari tvN’s “Location Talk TAXI” dan berbicara tentang bagaimana ia bertemu istrinya.

Dia mulai dengan, "Istri saya mengajar Jazz Pilates di tempat gymku . Aku melihatnya dan memutuskan untuk mendaftar untuk Pilates. "

"Saya naksir dan bergabung dikelasnya. Tapi ada 41 perempuan dan hanya satu orang laki-laki. Saya percaya bahwa orang itu memiliki niat yang sama dengan yang saya miliki. Kita semua harus memakai celana ketat dan laki-laki itu tidak bisa mengatasinya, dan ia pergi dalam waktu seminggu. Tidak
mudah bagi seorang pria mengenakan celana ketat ​​"



"Aku tetap bertahan selama 3 bulan. Setelah 3 bulan bersama-sama latihan, kami mengadakan acara kumpul-kumpul dan saya membayar semua tagihan. Hari itu saya mendapat nomor teleponnya dan mulai mengencaninya. Saya mencoba untuk membuat situasi tampak seperti kebetulan semua. "

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik pada istrinya, Jang Hyuk menjawab,  "Ada kamar mandi bawah pusat olahraga. Dia keluar dari kamar mandi perempuan dan aku akan ke kamar mandi laki-laki ketika kita bertemu satu sama lain di tangga. Pada saat itu, saya tiba-tiba merasakan suatu perasaan yang sangat hebat. Jika kecepatan normal film adalah 24 frame rasanya seperti 2400 frame. "
"Saat kami berkencan, kami berada di mobil bersama, dan aku berpikir, 'saya ingin [kita] anak-anak berada di kursi belakang.'

 Aktor ini juga menertawakan rumor perceraian yang mulai beredar karena jadwal yang padat, mengatakan "Kami tidak bercerai. Kami melakukan dengan baik, dan saya tidak punya niat untuk bercerai. "






Ia mengakhiri dengan mengatakan, "Saya merasa kasihan pada istri saya. Dia lebih tua dari saya, (dua tahun lebih tua) dan mungkin tidak mudah membesarkan anak-anak kami ketika kami melalui masa sulit. Kadang-kadang untuk syuting saya tidak akan berada di rumah selama seminggu penuh. sehingga, istri saya harus mengurus anak-anak sendiri. "


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo
















Comments