Ji Jin Hee Mencium Ku Hye Sun Dengan Hati Membara

 

Melalui preview dari episode 8 Februari Take Care of Us, Captain,adegan ciuman yang penuh gairah antara Ji Jin Hee dan Ku Hye Sun diperlihatkan. Pada seri episode 1 Februari , Ku menerima ciuman malu tak terduga dari Lee Cheon Hee. Dia pasti senang menerima cinta dari dua orang tampan pada saat yang sama.
Yun Sung, yang diperankan oleh Ji Jin Hee, telah menyembunyikan perasaannya terhadap Da Jin, dimainkan oleh Go Hye Sun. Namun, ketika ia mendengar berita tentang kecelakaan Da Jin, ia bergegas ke rumah sakit dan mengungkapkan hati yang tulus padanya dengan sikap antusias. Adegan istirahat jantung Dong Su, yang diperankan oleh Lee Cheon Hee.

Perusahaan produksi dari seri mengatakan, "Syuting dari adegan rumah sakit diambil pada suatu sore akhir pekan, ada kerumunan besar orang yang berkumpul di sekitar set. Saat pasangan berciuman,  sorak-sorai dan tepuk tangan datang dari penonton. Bahkan selama syuting seperti adegan sensitif, Ku kembali mendapat sorakan fans dengan senyum bahagia. "

Da Jin masih tidak menyadari fakta bahwa Yun Sung adalah orang yang sangat bertanggung jawab atas kematian ibunya. Itu sebabnya orang cemas tentang perkembangan hubungan romantis mereka.



 

Comments