Ji Sung dan Kim Ah Joong Di Film Terbaru "My P.S Partner"


Ji Sung and Kim Ah Joong For New Movie "My P.S Partner"


Aktor Ji Sung dan aktris Kim Ah Joong  akan memainkan karakter utama dari film mendatang, "My P.S. Partner.".  "My P.S. Partner."adalah sebuah komedi romantis tentang topik yang agak radikal, 
" telepon Seks." Perusahaan produksi film itu menjelaskan, "Film ini tentang seorang pria dan seorang wanita baik yang terluka oleh cinta di masa lalu terlibat dengan satu sama lain melalui percakapan telepon.  Akan ada  sindiran-sindiran seksual dan komentar, serta banyak episode komik  dalam film. Semua aspek akan memberikan kontribusi bersama-sama untuk menggambarkan percintaan menyenangkan dan manis pada akhirnya. "

Ji Sung akan berperan sebagai Hyun Seung  yang takut-takut, tidak aman tentang kejantanannya, dan masih mencintai mantan pacarnya. Kim Ah Joong akan berperan sebagai Yoon Jung, yang mencoba untuk membuat panggilan telepon seksi untuk merangsang pacar membosankan dan sebagai gantinya, panggilan orang asing, Hyun Seung. Ini adalah film pertama Ji Sung dalam empat tahun sejak "Fate." . Kim Ah Joong juga kembali ke layar dengan film ini setelah enam tahun sejak "200 Pounds Beauty."  "My P.S. Partner" akan mulai syuting pada bulan Maret dan akan di bioskop pada paruh kedua 2012.




Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments