Jisook Rainbow Berbicara Tentang Ibunya Yang Meninggal Pada 'Strong Heart'




Rainbow Jisook  menumpahkan beberapa air mata emosional ketika berbicara tentang ibunya yang meninggal tahun lalu.

Pada episode 21 Februari dari 'Strong Heart' SBS, Jisook mulai terisak saat melihat Kim Boosun menampilkan cintanya pada putrinya Lee Miso yang menjadi tamu pada program dengannya.

"Ibuku meninggal musim panas lalu," kata Jisook. "Dia sedang berjuang melawan kanker, tetapi pada saat itu dia mengatakan kepada saya dia hanya dirawat ke rumah sakit karena dia punya kasus
flu buruk."

"Dia tidak mengatakan yang sebenarnya karena dia pikir dia akan menjadi beban bagi saya dan mempengaruhi pekerjaan saya," lanjutnya.

"Suatu hari setelah siaran, saya mendapat telepon yang mengatakan bahwa dia tidak sadarkan diri," katanya. "Itu seperti sesuatu dari sebuah drama TV. Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dalam beberapa saat, dan dia sangat kurus. "

"Aku terus mengatakan pada ibu saya sadar betapa aku mencintainya ... tapi dia tidak berhasil," ia mengatakannya dengan air mata mulai mengalir. "Ibu saya mencintai saya begitu banyak. Dia alasan saya tumbuh menjadi begitu cerah dan optimis. "

Juga pada episode ituYoon Jong Shin, Seo Jihae, Kim Boosun, Shin Daeun, Kim Joohee, Kim Kyung Min, Girl’ Day Minah, A-Pink‘s Bomi, Dal Shabet‘ Subin, , dan banyak lagi.


Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments