Jiyeon dan Eunjung T-ara Rebutan Peran di 'Dream High 2'



Sutradara "Dream High 2" nampaknya tahu cara untuk membuat penontonnya penasaran. Setelah episode perdananya sukses meraih rating tinggi berkat kemunculan Kim Soo Hyun dan IU sebagai cameo, gini giliran Eunjung T-ara.

Meski belum ada kabar mengenai kehadiran penyanyi bernama asli Ham Eun Jung itu di "Dream High 2", namun namanya disebut-sebut di adegan terakhir episode perdana serial tersebut. Saat itu diceritakan Jiyeon yang berperan sebagai Rian harus kehilangan peran karena peraturan baru di Korea Selatan. Peraturan itu menyebutkan semua selebritis muda yang masih dibawah umur dilarang beraktifitas di atas jam 10 malam.

Kontan, hal itu membuat Jiyeon yang berperan sebagai aktris papan atas tak bisa mengikuti beberapa kegiatan syutingnya. Tidak hanya itu sebuah peran penting miliknya digantikan oleh Eunjung T-ara. Kahi After School (Jisu) mengatakan berita ini pada Jiyeon, "Kau tahu kan maksud kalimat menghentikan semua aktifitas? Selain itu mereka juga tidak menginginkanmu, pihak produksi memutuskan menggantimu dengan Eunjung T-ara."

Jiyeon pun tak terima dengan hal ini dan berencana melayangkan protes pada sang sutradara. "Eunjung T-ara? Apakah sutradara itu sudah gila?" tandas Jiyeon. Adegan ini pun menjadi favorit bagi sebagian besar penggemar karena di kehidupan nyata, Jiyeon dan Eunjung berasal dari girlband yang sama, T-ara.

Serial ini juga turut dibintangi Jinwoon 2AM, Kang Sora, Hyorin Sistar, JB dan Park Jin Young. "Dream High 2" telah tayang mulai akhir Januari di stasiun KBS.


 Credit :WowKeren.com
Share :TR@IniSajaMo

Comments