John Park: "Tujuan saya adalah untuk Menjadi Musisi (Bukan Entertainer )"


John Park: "My Goal is to Become a Musician (Not an Entertainer)"

John Park dari Mnet "Superstar K2" akhirnya melakukan debut dengan album pertama,"Knock," setelah 16 bulan untuk memenangkan tempat kedua di acara itu. Beberapa mungkin menganggap ini terlambat dibandingkan dengan sesama kontestan pada "Superstar K2" Jang Jae Di dan Huh Gak yang  sudah merilis dua atau tiga album dan memulai karir mereka hampir seketika setelah pertunjukan selesai.

Terlambatnya John Park adalah langkah yang sangat aneh di sisinya, mengingat banyak
nama besar agency musik hiburan melompat untuk menandatangani kontrak dengan dia, yang mendapatkan popularitas dengan baik sebelum "Superstar K2" berakhir sebagai "Uhm-Chin-Ah "(angka hampir mistis" Anak Teman Ibu itu "yang sempurna dalam setiap cara yang mungkin) - Dia tinggi, tampan, terdaftar di Northwestern University, dan di acara TV populer Amerika" American Idol ".

John Park menjelaskan, "Saya ingin menyingkirkan gelembung dan ini berarti bahwa saya perlu istirahat ini untuk dilupakan. Program audisi diikuti dengan paparan ekstrim untuk media dan publik adalah beban besar dan. Saya tidak tahu apa yang harus lakukan dengan diri saya sendiri. saya pikir saya perlu beberapa waktu dan diakui sebagai musisi. "

Hal ini menjelaskan mengapa ia memilih Music Farm,di mana Kim Dong Ryul dan Lee Juk, sebagaimana agensinya. Dia berpikir Music Farm, akan memungkinkan dia untuk fokus hanya pada musik. Agency ternama besar memikat John Park dengan janji-janji calon akting dan karir berbagai hiburan, tetapi Music Farm, tegas berjanji, "Kami akan membawa Anda ke musik." John Park berkomentar, "Banyak agency berpikir sangat tinggi dari jasa saya sebagai produk komersial dan bintang prospektif, tapi aku terlalu malu untuk hal-hal seperti itu saya mendaftar untuk menjadi bagian dari 'American Idol' dan. 'Superstar K' bukan untuk menjadi penghibur, tetapi untuk menjadi seorang musisi. "


 

Tentu saja, John Park berjuang dengan gagasan memiliki untuk merilis album pertamanya sesegera mungkin yang menekan dia sehari-hari. Namun, saat ia melihat kontestan audisi lain yang membuat  debut mereka, ia segera mengerti bahwa ia bisa bicara waktu sebanyak yang dia butuhkan untuk menghasilkan musik berkualitas dan itulah yang dilakukannya.

Membandingkan diri untuk kontestan lain, John Park menyatakan, "Huh Gak melakukan hal  besar dan Jang Jae In  menulis lagu yang mewakili dirinya sendiri dengan baik. Saya pikir apa yang mereka lakukan adalah tepat untuk mereka, tapi saya tipe orang yang membutuhkan banyak persiapan yang saya miliki. mencoba sangat keras, mungkin lebih keras daripada yang lain, untuk memahami dan menggambarkan sentimen unik Korea dan perasaan halus. "


 Di album  yang ia siapkan  lebih dari setahun, John Park tidak menahan diri untuk "rasa dan warna dalam musik." Dia menjelaskan, "Tujuan saya bukanlah untuk memamerkan selera musik saya atau preferensi itu untuk menyanyikan musik populer yang pas untuk sentimen Korea.. Saya ingin dilihat sebagai artis baru, yang memulai karirnya dengan kepolosan murni dan semangat dalam musik. Jadi semua lima lagu dalam album saya memiliki suara yang sangat bersih dipotong dengan lirik manis dan saya mencoba untuk menunjukkan vokal  halus saya melalui lagu-lagu ini. Saya sangat puas dengan album ini. saya akan mulai menampilkan  jenis musik saya dari album berikutnya dan dengan lagu-lagu yang saya tulis sendiri. "

 Album pertama John Park  "Knock" hadir dengan lima lagu termasuk judul lagu, "Falling." Kim Dong Ryul adalah bantuan yang besar dalam membuat album ini, menulis tiga lagu. "Falling" adalah balada pop, disusun oleh komposer Inggris Andy Plats . John Park menulis lirik untuk lagu, yang menempati peringkat dalam 3 atas dibanyak chart musik online, bersaing dengan BIGBANG dan lagu miss A yang baru dirilis.

Pada akhir wawancara, John Park menambahkan, "Adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan Kim Dong Ryul dan Lee Juk saya ingin menjadi seorang musisi jangka panjang yang jujur ​​dengan musiknya sendiri seperti mereka.. Saya berharap orang akan menikmati 
album baru saya dengan sikap santai dan terbuka. "

 Check out video musik dari single terbaru John Park  "Falling"di bawah ini!





Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo


















Comments