JR Menyapa Fans Sebelum Makan Malam



Pada tanggal 13, rookie aktor JR dari KBS 2TV 's "Dream High 2" check in dengan penggemar melalui Twitter dan me2day.

Pertama dia tweet,

     "Hari ini! adalah hari 'Dream High 2 episode ke 5 ~ ~ ~ ~! ^ ^ Jangan lupa untuk menonton langsung!! Sudah waktunya makan malam ~ ~ Harap Anda memiliki hidangan yang lezat ~ ~ Anda tidak harus kelaparan diri sendiri!!

     Saya datang ke sini untuk makan ~ ~ ~ ~! ^ ^ Sulit untuk menunggu makanan karena aku sangat lapar. Aku makan pasta dan kari ayam!! Apa yang Anda makan untuk makan malam? "

Segera setelah itu iamemposting pada me2day,

     "Saya datang ke sini untuk makan dan sekarang menunggu  makanan
saya hehe aku lapar ㅜ ㅜ saya ingin makanan segera dan keluar!! Apakah Anda belum makan malam ? ^ ^ "

Dalam foto tersebut, JR memegang peralatan makannya di wajahnya sambil cemberut seakan mengemis kekamera untuk membawa makanan keluar lebih cepat.

Fans berkomentar, "Oppa Anda terlihat begitu lapar ~" "Aku akan pastikan untuk menonton 'Dream High 2' kemudian" dan "Saya harap Anda memiliki hidangan yang lezat juga!"



Source: JR’s Twitter & me2day + allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments