jTBC menanggapi tuduhan menggunakan gambar Yoochun




jTBC telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi tuduhan menggunakan foto.anggota JYJ Yoochun

Selama wawancara telepon yang berlangsung pada tanggal 10 dengan StarN, perwakilan jTBC berkomentar, "Memang benar bahwa kami telah merilis sebuah laporan mengenai sebuah bintang idola dan foto telanjang, namun, kami tidak membuat penyebutan Park YooChun."

Menjelang ini pada tanggal 9, jTBC melaporkan bahwa mantan pacar dari bintang idola yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan foto telanjang untuk memerasnya lebih dari $ 800.000 USD.



Dalam laporan tersebut, mereka telah menggunakan foto kabur Park YooChun dan netizens telah menemukan salinan asli dari foto dalam perbandingan, sehingga menarik kesimpulan bahwa bintang idola adalah Yoochun.

Namun, jTBC bersikeras mengatakan, "Kami tidak melanggar prinsip-prinsip pelaporan berita. Foto tersebut pixelated / kabur sebelum dirilis, dan kami tidak pernah mengungkapkan identitas dari bintang idola yang bersangkutan. Itu adalah pihak ketiga yang berspekulasi bahwa bintang idola adalah Park YooChun, dan karena itu tidak ada hubungannya dengan kami. "

Sementara itu, agency JYJ C-JeS Entertainmentmembantah keras laporan dan mengatakan, "bintang idola yang dimaksud adalah bukan Park YooChun. Dalam hal rumor tersebut terbukti palsu dan melanggar privasi, kami akan segera mencari tindakan hukum melalui penasihat hukum. "



Source & Image: Star News via FN News +allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments