JYJ’ Jaejoong Memenangkan Shorty Award Sebagai Selebriti Yang Populer Selama 2 Tahun Berturut-turut




Jaejoong JYJ terpilih sebagai selebriti paling populer untuk 2 tahun  berturut-turut pada Penghargaan 4th Annual Shorty Awards, sebuah acara penghargaan yang memberi penghargaan tertinggi bagi pengguna Twitter dalam berbagai kategori.

Jaejoong menjadi pemenang dalam kategori selebriti ketika hasil pemungutan suara diumumkan pada tanggal 23 Februari. Dia melampaui orang-orang seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, dan Selena Gomez, untuk meraih # 1 spot. Ia juga meraih kehormatan menjadi yang # 1 selebriti Twitter tahun lalu juga.

Jaejoong, bersama dengan pemenang masing-masing dari kategori lainnya, akan diundang ke Upacara Penghargaan Shorty yang akan diselenggarakan di New York pada bulan Maret. Sesuai dengan semangat Twitter, para pemenang diharapkan untuk memberikan pidato penerimaan sepanjang 140 karakter atau kurang. Penghargaan Shorty memilih orang-orang top dan / atau organisasi di Twitter dalam 26 kategori yang berbeda, seperti pemerintah, kesehatan, politik, musik, selebriti, dll pemenang di setiap kategori adalah calon yang mendapat suara terbanyak dari homepage Penghargaan Shorty, pengguna Twitter, dan anggota The Real-Time Academy of Short Form Arts & Sciences.
The New York Times menyatakan bahwa "Hollywood memiliki Oscar, dan Broadway memiliki Tonys. Sekarang Twitter memiliki Awards Shorty. "

Sementara itu, Jaejoong sedang mempersiapkan untuk tur JYJ di Chili dan Peru, yang akan diadakan bulan depan.



Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo