JYJ’ Jaejoong Sukses Menyelenggarakan Fans Meetingnya Di Turki



JYJ Jaejoong (26) menyelesaikan pertemuan penggemar yang sukses di Turki.

Pada 6 Februari, pihaknya C-JES Entertainment menyatakan bahwa ia menyelesaikan pertemuan penggemar Turkinya yang digelar di Ankara University di depan 600 fans lokal.

Jaejoong berkata, "Ini adalah pertama kalinya saya di Turki, dan saya sangat bersyukur bahwa fans saya begitu menyambut saya. Saya merasa seperti di rumah. "

"Memang benar, bahwa Aku datang ke Turki untuk bertemu dengan penggemar saya, tapi karena saya diundang oleh Kedutaan Besar Korea di Ankara, saya akan melakukan yang terbaik untuk kesadaran penyebaran lebih lanjut dari budaya Korea kami," katanya. "Lain kali, saya ingin datang dengan anggota JYJ untuk menggelar konser di sini."

Menurut agensinya, penggemar setempat menyambutnya dengan tangan terbuka, memegang balon merah dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu JYJ.

Mereka juga mengungkapkan sebuah video mereka menempatkan bersama-sama hanya untuk dia, dan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk penyanyi yang berulang tahun bulan lalu, menyanyikan "Happy Birthday" dalam bahasa Korea.

Menanggapi upaya mereka, Jaejoong menyanyikan “I’ll Protect You“, soundtrack dari drama seri nya  ‘Protect the Boss‘.

Tiket untuk pertemuan penggemar terjual pada yang pertama datang, pertama dilayani dan tiket untuk semua 600 kursi terjual habis di Kedutaan Korea di situs Ankara dalam waktu satu jam setengah.

Jaejoong juga akan menghadiri pertemuan dengan kaum muda Turki di Universitas Ankara bersama dengan Presiden Korea Lee Myung Bak yang juga berada di daerah setempat.

Dia juga akan menghadiri jamuan negara yang diselenggarakan di istana kepresidenan di malam yang sama.




 




Source & Image: Yonhap via Naver 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments