JYJ’ Junsu Berbicara Tentang Menjadi Bintang Musikal




JYJ Kim JunSu yang telah membangun basis penggemar yang kuat di Korea maupun di luar negeri sekarang sedang tampilk dalam musikal ketiganya.

Ia mengambil rute yang berbeda dari sesama anggotanya Park Yoo Chun dan Kim Jaejoong yang memilih untuk membintangi drama seri. Dia menjelaskan pilihannya untuk masuk ke musikal, dengan mengatakan, "Ada daya tarik yang unik untuk musikal yang berbeda dari konser." Juga, ia menyukai tantangan untuk mengekspresikan seni akting melalui musik.


Hal ini juga adalah sebuah  genre yang ia kenal selama waktu yang paling sulit dalam hidupnya, setelah meninggalkan mantan kelompok TVXQ.


Penyanyi, yang musikal 
pertamanya adalah 'Mozart'  pada tahun 2010 telah mencapai ketinggian lebih tinggi dari siapa pun telah diantisipasi. Tiket untuk musikal terjual habis karena penampilannya, dan ia sepertinya menyalurkan semua kecemasan dan emosi terpendam terhadap mantan agencynya ke dalam musik, dan aktingnya menjadi yang jauh lebih alami dan penuh gairah."'Mozart' adalah proyek yang saya ambil pada selama periode paling sulit dalam hidup saya, dan karena itu, ini adalah salah satu yang saya tidak akan pernah bisa saya lupakan selama hidup saya" katanya.

Dia tidak perlu berpikir dua kali tentang berada di musikal saat ini. Ini adalah proyek baru oleh Sylvester Levay, komposer di balik musik cerdik 'Mozart', film musikal yang JunSu terasa begitu melekat.


Musik ketiga tidak lain adalah 'Elisabeth, sebuah musik yang sama-sama emosional dan mengejutkan seperti ' Mozart '.


'Elisabeth adalah musik tentang Ratu Elisabeth yang datang dari keluarga kerajaan di Hasburg, dan Kim Junsu memainkan peran' duta kematian ', Tod. Setelah
Elisabeth  menikahi  Kaisar Austria  Franz Joseph, dia terus-menerus mengalami perpecahan dan ketegangan dengan ibu mertuanya. Kehendak bebas dan kebebasan merasa terancam dan Tod yang melihat ini menggoda untuk pergi ke dunia di mana ia mendapat pengalaman sejati dan perdamaian yang sempurna bersama dengan kebebasan.

Pasti sulit bagi JunSu berakting dalam musikal karena ia tidak memiliki karakter, nyata dan konkret tetapi ia mengatakan bahwa lebih mudah baginya untuk bebas mengekspresikan diri karena alasan itu sama."Saya tidak berpikir karakter cocok dengan pengalaman masa lalu saya dan gaya pribadi saya," katanya. "Itu juga sedikit menakutkan pada awalnya karena fakta bahwa saya menggambarkan kematian itu sendiri. Tapi Sylvester Levay mengatakan kepada saya bahwa karena saya memainkan peran transendental di musik, jadilah hanya menjadi lebih seperti diri yang sebenarnya. "


 Meskipun ia membintangi drama musikal bersama nama-nama besar dalam industri seperti Song Chang Eui serta Ryu Jung Han, Junsu menonjol dengan energi muda dan menggunakan pengalamannya sebagai seorang seniman tari dalam musik. Peran 'kematian' dalam musik memiliki kebebasan untuk mengambil pada kepribadian yang berbeda yang tergantung pada aktor, dan Junsu bertekad untuk mengambil keuntungan penuh dari itu. Dia akan menari lebih dari yang lain, dan mengambil ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan pada para penggemarnya sisi baru dari dirinya sendiri.
 

Dan meskipun ini sudah musik yang ketiga, ia masih merasa sedikit kurang percaya diri. Dia  takut membuat kesalahan, dan takut bahwa ia akan membuat ketidaknyamanan para profesional lainnya di atas panggung dengan dia.

"Saya pikir saya mendapatkan sedikit lebih dekat untuk menjadi aktor nyata," katanya. "Saya ingin menunjukkan kepada orang bahwa saya bisa melakukan lebih dari sekedar menjual tiket. Ini sesuatu yang harus saya kerjakan. Aku ingin menjadi baik seorang penyanyi yang sukses dan aktor. Saya kira saya ingin menjadi seperti Cho Seung Woo yang pergi bolak-balik secara alami dari panggung ke layar kecil. "

Ketika ia membangun 40-50 tahun pengalaman, penyanyi ini  juga ingin membintangi musikal besar seperti 'Les Miserables' serta 'Jesus Christ Superstar'. Dia juga ingin memperluas, menulis dan menulis lagu. Yang cukup menarik, ia juga membuat tertawa dengan secara acak mengakui ia juga ingin membuat sebuah tim sepak bola selebriti internasional.





Source & Image: NoCutNews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo




Comments