JYJ Kim Jaejoong Meminta Maaf Kepada Para Penggemarnya Untuk Pembatalan ‘The Day’




JYJ Kim Jaejoong meminta maaf kepada para penggemarnya tentang film dokumenter JYJ ‘The Day‘ yang dibatalkan beberapa hari sebelum premier itu.

Penyanyi ini  menulis melalui halaman di Twitter resminya pada tanggal 31, "minta maaf, saya akan mengangkat kepala saya dan bekerja keras."

Tweetnya adalah tanggapan CGV mengumumkan film dokumenter JYJ ‘The Day’dibatalkan karena pelanggaran kontrak, yang menarik perhatian dari penggemar di seluruh dunia.

Wakil JYJ sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka akan "file ketidakadilan ini dengan keluhan sipil untuk Fair Trade Commission dan Komite Keluhan" karena CGV bersikeras kontrak belum selesai. CGV menyatakan posisi mereka mengatakan, "Kami menemukan beberapa masalah saat kami akan pergi melalui dengan kontrak, tapi kami tidak pernah datang ke sebuah keputusan bersama bahwa film akan benar-benar mengudara."

Netizens yang membaca tweetya tidak menyalahkan penyanyi dan berkata, "Mengapa kamu minta maaf ...", "Kami bangga JYJ! Jadilah kuat ", dan" Tidak perlu bagi Anda untuk menyesal, oppa ".

Dalam berita terkait, lembaga CJeS JYJ dilaporkan mencari teater alternatif untuk mengudara dokumenter mereka.



Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments