Kahi After School Berdansa Lucu dengan Park Jin Young di 'Dream High 2'



Video terbaru serial "Dream High 2" kembali beredar. Kali ini video tersebut menunjukkan aksi lucu Park Jin Young dan Kahi After School. Keduanya tampak berdansa lucu di sebuah tempat karaoke.

Saat itu diceritakan guru-guru Kirin Arts High School pergi ke karaoke bersama. Park Jin Young pun ikut menyumbangkan sebuah lagu dan mulai menari.

Di tengah lagu, ia berusaha mendekati Kahi dan mengajaknya berdansa. Keduanya lalu menunjukkan aksi kompak menari dengan gerakan-gerakan lucu. Aksi ini pun berhasil mengundang rasa cemburu guru-guru lainnya.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah.

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi Taecyeon 2PM, Suzy miss A dan IU. Sedangkan "Dream High 2" akan dibintangi oleh Kang Sora, Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara dan JB. Serial ini diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment telah dirilis akhir Januari di stasiun KBS.

Source : WK
Credit : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments