Kang Ho Dong mengirim pesan teks kepada pemeran '1 N2D 'setelah episode terakhir




Setelah siaran akhir '1 N2D ditayangkan di televisi, MC Kang Ho Dong mengirim pesan teks ke anggota pemain.

Penayangan KBS 2TV‘s ’1N2D’ tanggal 26 adalah episode terakhir dari iterasi pertama dari acara populer ini, dan melihat kembali pada 4 tahun dan 7 bulan yang para anggota telah menghabiskan bersama pada program.

Setelah program ditayangkan, MC Kang Ho Dong mengirim pesan teks ke anggota mantan pemeran Lee Soo Geun, Uhm Tae Woong, Lee Seung Gi, Eun Ji Won, dan mengatakan, "Maaf ... dan terima kasih."

Orang dalam dari program ini berkomentar, "pesan itu muncul setelah acara berakhir. Pesan teks dengan benar menyampaikan pesan dari pengirim (Kang Ho Dong). Jelas bahwa para anggota menjadi teharu setelah membaca pesan. "

Perwakilan lain menambahkan, "Kami merasa bahwa ia merasa menyesal terhadap anggota lain untuk tidak mampu untuk bersama dengan mereka sampai siaran terakhir. Meskipun ia tidak bisa berada di sana bersama mereka, kepada anggota dia masih merupakan saudara tertua mereka. "

Sementara itu, musim baru '1'N2D akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Maret. PD Choi Jae Hyung akan mengarahkan musim baru, dan anggota baru seperti Kim Seung Woo, Joo Won, Cha Tae Hyun, dan Sung Si Kyung telah ditambahkan ke daftar pemain.


Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo