KARA Gyuri Baik-Baik Saja Setelah Operasi Tenggorokan



Fans telah mengkhawatirkan KARA Gyuri setelah mereka mendengar dia akan menjalani operasi untuk menghilangkan benjolan dan polip yang ditemukan di pita suaranya. Sepertinya mereka bisa bernapas lega, karena Gyuri meninggalkan pesan di Twitter dan meyakinkan fans bahwa dia baik-baik saja.

Pada tanggal 22 Pebruari, penyanyi ini mentweet "Penggemarku, operasi berakhir dengan baik. Karena anestesi, aku tidur sepanjang hari kemarin, jadi saya tidak dapat meninggalkan pesan. Saya akan mencoba untuk pulih dengan cepat sehingga Anda akan dapat mendengar suara saya yang bagus . Terima kasih telah mengkhawatirkan aku. "

Meskipun Gyuri telah mengetahui tentang benjolan dan polip sebelumnya, dia menunda operasinya untuk berpartisipasi penuh dalam musikal ’200 Pounds Beauty’ serta tampil di beberapa pertunjukkan pertama dari' seri konser KARASIA '.

Fans berkomentar, "Lega bahwa itu berjalan dengan baik," "Semoga Anda cepat sembuh."

Dalam berita terkait, KARA akan berangkat ke Jepang pada bulan April untuk melanjutkan tur mereka 'KARASIA' Asia.



 Source: Gyuri’s Twitter+allkpop
Trans Ind:TR@IniSajaMo

Comments