KARA Jiyoung mengakui bahwa dia mencari tahu komentar negatif secara online



Anggota termuda KARA Kang Jiyoung telah mengaku bahwa dia sengaja mencari komentar negatif secara online.

Saat menjadi bintang tamu pada ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, Jiyoung mengungkapkan, "Saya adalah tipe orang yang bertekad mendapatkan lebih setelah mendengar umpan balik negatif. Ketika saya merasa aku tidak melakukan perbaikan, aku sengaja mencari komentar negatig secara online. Lalu aku segera bangun [dan motivasi keuntungan] lagi. "

Jiyoung juga mengungkapkan, "Kadang-kadang, saya akan melihat di cermin dan menghina diri sendiri. Alasannya adalah sama. Jadi saya bisa bangun. "

Tamu lain di acara itu memiliki cara mereka sendiri berhadapan dengan pernyataan menyakitkan yang dibuat oleh pengguna internet. Jae Kyung Rainbow menyatakan bahwa dia akan memastikan orang tuanya tidak pernah membaca komentar negatif tentangnya dia takut bahwa orang akan menghina mereka juga. Sementara itu, Jiyeon T-ara itu meneteskan air mata saat ia ingat komentar tertentu yang sangat melukai dia.


Source + Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments