KARA Menitikkan Air Mata Saat Mengadakan Solo Konser Pertama Dalam 5 tahun, ‘KARASIA’



Memulai debutnya pada 2007 dengan empat anggota, lima tahun kemudian saat ini berlima-, mereka telah menjadi salah satu kelompok K-Pop wanita paling hot  dalam industri musik saat ini. Pada tanggal 18, KARA mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul Olympic Park di depan ribuan penggemar yang telah cemas menunggu hari ini. KARA sekarang bergabung daftar sayangnya agak pendek aktif kelompok idola perempuan yang telah mengadakan konser solo mereka sendiri.

Konser Tiga jam mereka  'KARASIA', menunjukkan sisi yang berbeda untuk para wanita, karena mereka  lucu untuk seksi, dan segala sesuatu di antaranya.

Mereka Mulai konser dengan kinerja  “Step“, “Wanna“,dan “Jumping“, , para wanita mengatakan kepada orang banyak, "Kami khawatir karena cuaca begitu dingin, jadi terima kasih banyak untuk datang .. itu terasa begitu tidak nyata akan mengalami konser kita sendiri ".

Setelah itu,“Umbrella“, “Blinks“, “Date“,dan “With“. Untuk mengubah suasana hati, dua balada lembut“I am..“, dan“Wait“.



Sementara Gyuri dan Hara memamerkan sisi seksi mereka dengan mengenakan gaun provokatif dan masing-masing menari ke nomor tango dan samba , Seungyeon dengan kelucuan, mengenakan gaun -acak dan menari dengan binatang kartun bertopeng. Nicole menyalurkan batinnya Michael Jackson dan memberikan performance yang kuat dari "Beat It", sementara Jiyoung menyanyikan lagu mellow sambil bermain gitar.Para wanita ini juga menampilkan  "Lupin", "Let It Go", "Break It", dan  “Honey“, serta hit Jepang mereka "Winter Magic" dan Jet Coaster Love“. Mereka menyanyikan Norazo  "Superman" dan mengubah lirik "Supergirl", membuktikan bahwa mereka memang anak perempuan super yang mengambil industri musik.Setelah mendengar Hara dan cerita tulus Gyuri selama waktu bicara, para wanita meneteskan air mata ketika mereka melihat kembali pada kesulitan mereka. Segera setelah saat ini gadis-gadis menampilkan “Dear Kamilia“, sebuah lagu yang didedikasikan untuk fans mereka.Berhasil mengakhiri konser pertama mereka dengan "Mister", para wanita membuat fans yang berteriak untuk sebuah encore. Mereka menam[pilkan "”Pretty Girl“, “Girls be ambitious” dan “Rock U“ sebelum benar-benar mengakhiri konser.



 Untuk mensupport "KARASIA", , SHINee Minho dan Jonghyun serta Dongwoon B2ST , juga hadir. Selamat kepada KARA pada konser sukses pertama mereka, kami yakin akan ada lebih banyak yang akan datang!

SSTV merilis liputan berita konser dan kami telah menemukan beberapa fancams, lihat beberapa di bawah ini:







Source + Image: Naver, Nocutnews, Osen and Newsen
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo




Comments