Kencan Romantis Tae Yeon SNSD dan Minho SHINee di 'Salamander Guru'




Beberapa waktu lalu muncul foto Tae Yeon dalam serial komedi "Salamander Guru" menampilkan adegan saat ia melihat kagum pada seseorang. Kini sosok yang diperhatikan oleh leader Girls' Generation itu terjawab, pria itu adalah Minho SHINee. Baru-baru ini video di balik layar "Salamander Guru" beredar.

Video itu menunjukkan Tae Yeon dan Minho syuting adegan kencan romantis. Dalam video tersebut Minho tampak bersikap dingin pada Tae Yeon. Uniknya, untuk membujuk Minho, Tae Yeon melakukan gerakan aegyo (gerakan imut ala Korea). Minho pun akhirnya luluh dan membelikan jepit permintaan Tae Yeon.

Tae Yeon pun sempat menempelkan jepit itu di rambutnya dan menanyakan pendapat Minho. Sayangnya, kencan romantis itu buyar saat tiba-tiba seorang pria datang mengejar mereka.

"Salamander Guru" menceritakan tentang dua orang perampok yang menjalani profesi penjahat secara kebetulan. Setiap aksi mereka selalu dikontrol oleh seorang hacker jenius yang diperankan oleh Minho. Serial ini telah tayang sejak akhir Januari di stasiun SBS dan akan diproduksi dalam 10 episode. Beberapa waktu lalu, Minho juga pernah mengatakan bahwa semua temannya di SHINee akan menjadi cameo di serial komedi ini.

Simak videonya berikut ini:




Source : WK
Share by TR@IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo