Kim Hyun Joong Mengejutkan Fans Dengan Penampilan Di Sibuya dan Ginza

 

Kim Hyun Joong membuat penampilan kejutan di toko-toko rekaman besar di Sibuya dan Ginza.

Sementara ia di bergerak untuk jadwal berikutnya pada tanggal 29 Januari,  Kim memikirkan sebuah acara kejutan, dan memutuskan untuk mengunjungi Tower Records di Sibuya dan Yamano di Ginza untuk bertemu para penggemarnya dan membalas mereka untuk dukungan mereka.


Terutama karena Tower Records di Sibuya telah mendirikan booth terbesar yang pernah ada untuk menampilkan video musik dan foto untuk promosi, lebih banyak penggemar berkumpul untuk melihatnya di acara khusus.

Meskipun hanya untuk waktu yang singkat, Kim tak lupa untuk terus berkedip senyum khasnya di kerumunan penggemar, dan ia bahkan memegang kejutan dan sesi jabat tangan fansigning.

Berita tentang peristiwa kejutan Kim menyebar dengan cepat melalui jaringan sosial seperti Twitter, dan banyak account melaporkan langsung apa yang terjadi di TKP

Fans ramai mendatangi Sibuya dan Ginza untuk melihat Kim, dan jalan-jalan di sekitar tempat itu diblokir sebab penggemar berkumpul untuk melihatnya.

Berkat minat yang meledak, Tower Records memutuskan untuk memiliki Kim Hyun Joong stan eksklusif sampai 5 Februari.

Saat ini Kim memiliki peringkat  3 Chart Oricon dengan album debut single, dan menjual 100.000 kopi album di minggu pertama rilis.

Dia akan mengadakan konser Premium Live 2012 pada tanggal 5 Februari di Arena Yokohama untuk memenuhi 20.000 penggemarnya.



 Source : e newsworld
Photo credit: Key East
Trans Ind : TR@IniSajaMo


Comments