Kim Soo-hyeon-I dan Han Ga-in "masih canggung"


0

Aktor Kim Soo-hyeon-I dan Han Ga-in  mengungkapkan bahwa mereka masih canggung  satu sama lain.

Pembuatan drama MBC  "The Sun and the Moon" yang ditampilkan pada  MBC "Section TV"  pada tanggal 12.

Han Ga-in mengambil melihat skenario dan berkata, "Ini mengagumkan". Namun, tentang Kim Soo-hyeon  dia berkata, "Aku belum tahu".

Kemudian Kim Soo-hyeon- yang kebetulan lewat, berdiri di depan kamera dan berkata, "Saya akan bermain bersama dengan Han Ga-in" tapi terbata-bata, karena itu membuktikan bahwa mereka tidak nyaman di sekitar satu sama lain.

Sementara memeriksa kostum untuk drama, katanya jubah itu bagus tapi berkata, "Bagian tersulit dari drama adalah bahwa hal itu adalah sejarah saya khawatir bahwa aksen saya akan berubah setelah saya selesai.".


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Cre : Hancinema
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments