Kim Soo Hyun Komplain Pada miss A’s Suzy Karena Tidak Menonton “The Moon that Embraces the Sun”


Kim Soo Hyun Complained to miss A’s Suzy because She Wasn't Watching his “The Moon that Embraces the Sun”

Selama wawancara terakhir, miss A Suzy mengungkapkan bahwa ia terus berhubungan dengan mantan lawan mainnya 'di Dream High' Soo Kim Hyun.   

Dia mulai, "Kami syuting film Dream High saat musim dingin seperti ini tahun lalu, jadi saya tahu bagaimana dingin dan keras itu baginya sekarang. Aku mengiriminya teks untuk menghiburnya " 

Suzy dan Kim Soo Hyun telah membintangi drama populer" Dream High "tahun lalu..

Suzy melanjutkan, "Kim Soo Hyun bertanya apakah saya menonton dramanya?  Ketika saya bilang saya tidak bisa karena jadwal sibuk saya, ia menjawab dalam nada sageuk nya di ‘The Moon that Embraces the Sun.’,' Apakah anda benar-benar tidak menontonnya? Kenapa Anda tidak menontonnya, 'ia mendorong saya untuk menonton dramanya. Jadi saya mulai menontonnya, tapi Kim Soo Hyun tidak dalam beberapa episode pertama karena karakternya dimainkan oleh seorang aktor anak. "

 
Dia berkomentar,
karakter Kim Soo Hyun di ‘The Moon that Embraces the Sun.’  sama sekali berbeda dari Samdong di'Dream' s High '. Dia benar-benar terlihat seperti raja. Tapi dia masih tampak seperti Samdong ketika ia [Hwon] masuk ke karakter nakal itu. " 

Suzy menambahkan,"  ‘Introduction to Architecture’ film perdana saya di bulan Maret, dan saya bermain sebagi diri Han Ga In  yang lebih muda. Han Ga In saat ini sedang bekerja dengan Kim Soo Hyun di ‘The Moon that Embraces the Sun.’'aku merasa sepertinya kami semua memiliki ikatan khusus terhadap satu sama lain '. "


Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments