Kim Soo Hyun Menjadi Model Kosmetik "Beyond"


Kim Soo Hyun Endorses Cosmetic Brand "Beyond"

Kim Soo Hyun mengantongi lagi untuk dirinya sendiri sebuah kesepakatan dukungan. Bintang muda ini baru saja mengumumkan untuk menjadi wajah baru untuk eko-keindahan dan merek kosmetik, Beyond.

"Dengan drama barunya  ‘The Moon that Embraces the Sun, Kim Soo Hyun telah menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik, dan telah memenangkan cinta penonton," kata seorang wakil untuk perusahaan induk Beyond’s Selain itu, LG Household and Health dalam sebuah pernyataan. "Kim Soo Hyun menunjukkan citra muda, segar dan bergaya, yang sesuai dengan konsep merek."

Kim Soo Hyun juga terkenal karena perannya dalam “Dream High,”  dan bagaimana bintang-nya telah meningkat sejak itu dan sampai sekarang di “The Moon that Embraces the Sun.”  Dia juga mampu untuk menarik generasi yang berbeda, dari mereka yang remaja , mereka yang usia 30-an 20-an dan 40-an.

"Kami yakin bahwa dengan Kim Soo Hyun sebagai model kami,
merek kami akan tumbuh di pasar domestik dan luar negeri," pernyataan itu lebih lanjut mengatakan.

Dukungan Kim Soo Hyun termasuk ponsel dan pakaian.
Kesepakatan dukungan barunya  untuk kosmetik luar menempatkan dia di liga  bintang-bintang terbesar sejak itu berada di bawah salah satu perusahaan terbesar Korea.

Manajemen Perusahaan aktor, Key East Entertainment juga mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Ia seorang bintang, tetapi ia telah membuktikan kemampuannya sebagai aktor dan menunjukkan kualitas jauh lebih unggul yang patut mendapatkan perhatian. Kim Soo Hyun memiliki kemungkinan tak terbatas dan silakan berharap dengan minat lanjutan. "



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments