King 2 Hearts, Lee Seung Gi dan Ha Ji Won Menjadi Pasangan Yang Fantastis Dalam Pakaian Seragam



Lee Seung Gi dan Ha Ji Won berpakaian seragam.

Pada tanggal 20, foto Lee Seung Gi dan Ha Ji Won berseragam telah digunakan sebagai wall paper di homepage resmi‘King 2 Hearts’ menarik perhatian netizens.

'King 2 Hearts' berlangsung dalam satu cerita
imajiner Korea yang diperintah oleh sebuah monarki konstitusional. Menceritakan kisah cinta antara pangeran Korea Selatan Lee Jae Ha (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan perempuan legendaris pasukan khusus militer petugas Kim Hang Ah (diperankan oleh Ha Ji won) dan dengan demikian, Lee Seung Gi muncul di foto mengenakan seragam yang mewakili Korea Selatan dan Ha Ji Won muncul mengenakan seragam yang mewakili Korea Utara.

Mereka terlihat benar-benar fantastis di seragam. Cara kedua bintang ini saling menatap dengan kerinduan di mata mereka membuat orang lupa perbedaan usia di antara keduanya.

Dalam drama, Lee Seung Gi mengambil giliran sebagai Lee Jae Ha yang merupakan jenius yang memproklamirkan diri dengan IQ 187 yang sengaja hanya nongkrong karena dia tidak ingin menjadi Raja. Lee Jae Ha adalah anggota keluarga kerajaan yang memiliki rasa humor yang canggih dan tampan di atas semua itu, tapi tidak memiliki ambisi politik sama sekali. Ia tampaknya sempurna di luar tetapi cacat dalam banyak hal.

Di sisi lain, karakter Ha Ji Won Kim , Hang Ah adalah petugas wanita terbaik di militer Korea Utara dan dikenal sebagai 
pelatih legendaris . Tidak peduli seberapa keras pada bagian luar, Kim Han Ah ingin menjadi seorang wanita, dengan satu orang dalam hidupnya tetapi diperintahkan untuk bersama Lee Jae Ha yang kurang berprestasi sebagai pangeran dari Korea Selatan.

'King 2 Hearts' akan menggantikan drama‘The Moon that Embraces the Sun’.drama yang kini banyak digandrungi . Chemistry antara Lee Seung Gi dan Ha Ji Won sudah tampak menjanjikan dan ada barisan besar aktor di pemain  termasuk Yoon Je Moon, Lee Yoon Ji, dan Jo Jung Suk, membuat harapan yang tinggi pada ‘King 2 Hearts’.



Source: NewsEN via Nate
Credit : Kpop Fever
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments