Kontrak Goo Hara Dengan DSP Media Berakhir Agustus




Laporan terakhir menunjukkan bahwa KARA Goo Hara memiliki prospek baik di pasar agen hiburan. Hal itu terungkap hari ini bahwa bintang 'Invincible Youth' dan  'City Hunter' ini adalah satu-satunya anggota yang kontraknya dengan Media DSP akan berakhir segera setelah bulan Agustus mendatang. Hitter besar di industri hiburan dikatakan aktif merencanakan untuk merekrut bintang.

Salah satu perwakilan menyatakan, "Karena sesuatu telah terjadi dengan Kara sebelumnya, membicarakan kontrak dengan lembaga media sangat sensitif. Ini situasi yang sulit untuk dibuka, industri musik goyang karena beberapa bintang besar sedang dirilis. "

 
Kontrak untuk sisa anggota KARA, Kang Ji Young, Park Gyuri, Han Seungyeon, Jung Nicole, tidak akan berakhir sampai tahun depan, dan Goo Hara belum melakukan komitmen . Ada pembicaraan bahwa ia akan melakukan
solo karir  , terutama karena ia memiliki penggemar dari segala usia karena penampilannya di berbagai acara populer.

Hara sedang sangat berhati-hati memilih perusahaan media karena kesulitan masa lalu dengan Kara. Kenalan berkomentar, "Goo Hara masih muda, dan dia memiliki banyak ambisi untuk memulai sesuatu yang baru. Saya rasa dia mempersiapkan titik balik lain dalam hidupnya. Jika Anda menambah bahwa kemungkinan untuk menjadi di dalamnya untuk jangka panjang, ini kemungkinan akan ada negosiasi agresif. "



 Source + Photo: Sports Chosun via Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments