Kru "Operation Proposal" Membuat Pesta Kejutan Untuk Merayakan Kelulusan SMA Yoo Seung Ho


"Operation Proposal"'s Crew Throw a Surprise Party to Celebrate Yoo Seung Ho's Graduation


"Untuk merayakan kelulusan SMA aktor Yoo Seung Ho, kru drama terbarunya "Operation Proposal" menyiapkan pesta kejutan.

Pada tanggal 9 Februari adik bangsa ini lulus dari  Baeshin's High School  yang terletak di Gyeonggido.

Pada tanggal 10 Februari kru produksi dari "
drama Operation Proposal"  mengadakan pesta kejutan di lokasi syuting drama untuk mengucapkan selamat lulus pada Seung Ho . Mereka diam-diam menyiapkan sampanye dan kue-kue dan berharap dia sukses di masa depan.

 

Hari itu, tim produksi berkata kepadanya, "Sekarang Seung Ho bukan anak kecil lagi dan telah menjadi dewasa," tulus memberi selamat teman mereka. Pesta kejutan terbukti sukses.

Seung Ho, yang tidak tahu tentang pesta itu dan tidak melihatnya saat datang, tampak sangat terkejut dan sedikit malu tapi dia  tersenyum
cerah dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dia mengatakan kepada staf, "Sepertinya saya harus bekerja lebih keras dari sekarang!" dan juga berterima kasih kepada setiap orang saat ia berkata, "Melihat Anda memberi selamat kepada saya dengan sebuah pesta, itu memberi saya kekuatan lebih untuk terus berjalan."

Yoo Seung Ho telah sangat populer untuk membintangi drama hit "Queen Seon Duk" sebagai Chunchu dan di  drama populer
lain"Warrior Baek Dong Soo."

Ia juga dikenal untuk karyanya dalam "God of Study" dan "Flames of Ambition," dan saat ini sedang sibuk syuting drama barunya "Operation Proposal" versi Korea dari drama Jepang "Proposal Daisakusen."



Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments