Laporan Media Jepang Yang Salah Menodai Image Jang geun Suk Di Mancanegara



Japanese Media's False Reporting Hurts Jang Geun Suk's Image Abroad

Sebelumnya hari ini, kami melaporkan bahwa Jang Geun Suk mendapat kecaman di Jepang untuk komentarnya tentang keinginannya untuk "makan" bintang Jepang AV  Aoi Sora. Berbagai media Jepang melaporkan bintang hallyu ini secara verbal telah melakukan pelecehan seksual terhadap artis Jepang Aoi Sora. Mereka melaporkan bahwa ketika ditanya, "Apa yang paling ingin Anda makan  selagi  di Jepang," jawab Jang Geun Suk, "Saya ingin makan Aoi Sora."

Namun, netizens telah melacak klip sebenarnya dari wawancara tersebut, dan itu mengejutkan semua orang, karena tidak ada kesalahan pada bagian Jang Geun Suk terjadi. Ketika ditanya apa yang ingin ia makan, ia menjawab, "Sushi." . Sora Aoi tidak pernah disebutkan dalam klip.

Dalam wawancara telepon dengan enews24, Jang Geun Suk menyatakan, "Saya tidak pernah mengatakan itu. Saya saat ini syuting CF Cina, tetapi seperti yang sekarang, syuting yang telah ditahan. Ini telah menjadi pukulan besar untuk gambar saya. "

Seorang wakil dari lembaga pengelolaan nya mengungkapkan, "Ketika tiba di Jepang, dia bahkan tidak pernah menyebutkan Aoi Sora. Kami berpikir untuk mengambil tindakan hukum terhadap hal ini. "


 




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo







 


Comments