Lee Hyori berbagi gambarnya sewaktu kecil dengan saudara-saudaranya



Penyanyi Lee Hyori mengungkapkan gambar dirinya sewaktu kecil.

Tanggal 15 Februari, Lee Hyori memposting foto di atas melalui Twitter-nya, tweeting, "Aku mengunjungi rumah orang tua ku untuk pertama kalinya setelah cukup lama dan tertawa untuk waktu yang lama sambil melihat melalui foto-foto lama. Saya tidak begitu ingat gambar ini dengan baik, tapi saya kira saya seperti ini. Perhatikan bahwa aku yang termuda. "

Dalam gambar, Lee Hyori menangis di depan kakaknya sedangkan disisinya  kedua adiknya tersenyum untuk kamera. netizens tertarik dengan kepala botak Lee Hyori .

Mereka berkomentar, "Apakah ini benar-benar Hyori unnie?", "Cute ~", dan "unnie, kau cantik bahkan ketika Anda masih kecil ~".

Sementara itu, Lee Hyori akan menjadi MC di SBS TV "You & I" bersama Jung Jae Hyung, yang akan menyiarkan episode pilot pada tanggal 26.



Source & Image: Lee Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments