Lee Hyori gugup kembali ke televisi setelah absen 2-tahun



Bulan lalu kami melaporkan bahwa Lee Hyori akan menjadi MC sepanjang sisi Jung Jae Hyung untuk program musik SBS baru yang disebut 'You & I'.

Meskipun sejarahnya sebagai seorang MC ia sangat percaya diri, pada 5 Januari, Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia agak gugup untuk syuting You & I episode pertama. Dia menulis di twitter-nya, "Besok adalah
rekaman pertama You & I  ~ Aku agak gemetar dan gugup kembali ke televisi setelah dua tahun .. malam ini saya berencana untuk makan sekotak kesemek dan tidur lebih awal .. Tolong berdoa bagi saya untuk mendapatkan keberuntungan ~ ^ ^ ".
Setelah melihat pesannya netizens memberikan komentar semangat seperti, "Uni, aku selalumendukung untuk Anda. Fighting "dan"! Saya tidak sabar untuk melihat Anda kembali di televisi ".

'You & I episode pertama akan menampilkan bintang tamu IU, Lucid Fall dan UV. Episode perdana akan mengudara pada tanggal 26.

Berapa banyak dari Anda senang untuk menyambut Lee Hyori kembali ke program televisi ?



Source + Image: Hyori’s Twitter 
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments