Lee Hyori Mendapat Ruam Setelah Rekaman ‘You & I’



Penyanyi Lee Hyori mengungkapkan efek dari setelah rekaman sebagai MC untuk SBS TV 'You & I'.

Pada tanggal 25 Februari, Lee Hyori memposting gambar melalui Twitter-nya, "Merekam untuk waktu yang lama di lokasi set yang sangat berdebu. Tubuhku tidak bisa beradaptasi dan sekarang mulai bereaksi . Setelah memulai diet vegetarian, tubuh saya telah menjadi sangat sensitif. Apa yang harus saya lakukan dari sekarang? "

Dia kemudian menambahkan, "Saya tidak perlu pergi ke rumah sakit atau minum obat ketika saya di tempat dengan udara segar, saya cukup istirahat, dan makan makanan yang baik. Masalahnya adalah bahwa ketika saya bekerja, saya tidak punya pilihan selain menghadapi lingkungan. Tubuhku menjadi  buruk dan mengirimkan tanda-tanda peringatan, yang adalah bukti bahwa tubuh saya menjadi lebih sehat daripada sebelumnya. "
Lee Hyori mengungkapkan gambar dari lengannya, mendapat ruam disebabkan oleh lingkungan berdebu studio rekaman.

Netizens berkomentar, "Hyori unnie, kan oke?", "Tidak ada yang mudah di dunia ini", dan "Ini adalah bukti bahwa Anda telah menjadi lebih sehat, kuat ~"

Sementara itu, siaran pilot SBS TV 'You & I' akan disiarkan pada tanggal 26.


Source: Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Comments